Download Gratis
Butuh bantuan?

Jual Jasa Produk Digital Isi Ulang Makin Untung Pakai BukuWarung

Juragan udah pada tahu belum apa itu produk digital? Kalau belum, yang dimaksud dengan produk digital adalah produk-produk yang berkaitan dengan kebutuhan digital kita dan yang dibayarkan secara digital. Contoh produk digital di antaranya: Pulsa, Paket Data, Token Listrik, E-Wallet, dan Voucher Game.

Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan masyarakat akan produk digital ini juga semakin meningkat. Artinya apa? Peluang untuk meraup keuntungan dari produk digital juga semakin besar.

Nah, buat Juragan yang ingin Jualan Produk Digital tapi gak punya modal besar atau gak mau ribet, Juragan bisa langsung pakai aplikasi BukuWarung. Dengan BukuWarung, Juragan bisa langsung jualan isi ulang produk digital seperti Pulsa, Paket Data, Token Listrik, E-Wallet, hingga Voucher Game.

Kenapa Makin Untung Pakai BukuWarung?

  • Cukup modal hp & internet
  • Prosesnya cepat, aman, dan praktis
  • Bebas biaya admin
  • Produk bervariasi
  • Harga bersaing
  • Metode pembayaran lengkap
  • Transaksi & keuntungan tercatat otomatis

Cara Isi Ulang Produk Digital Pelanggan Pakai BukuWarung

Tips Makin Untung Jadi Agen Pembayaran Pakai BukuWarung

Biar keuntungan Juragan makin maksimal saat berjualan isi ulang produk digital pakai BukuWarung, yuk simak tips di bawah ini!

1. Rajin Promosi di Media Sosial

Manfaatkan WhatsApp dan media sosial lainnya untuk rajin promosi, supaya semua followers dan relasi Juragan tahu kalau mau isi ulang produk digital bisa langsung melalui Juragan saja. Juragan juga bisa menarik minat pelanggan dengan rajin memasang status di WhatsApp, memberi promo di momen gajian seperti “Beli Token Listrik Rp100.000 Gratis Pulsa Rp10.000”, dan lain-lain.

2. Maksimalkan Semua Produk Digital BukuWarung

Manfaatkan semua produk digital yang tersedia di BukuWarung. Semakin banyak produk digital BukuWarung yang Juragan gunakan, semakin banyak keuntungan yang dapat diraup. Selain itu, isi ulang produk digital pakai BukuWarung tidak dikenakan biaya admin dan harganya bersaing, sehingga keuntungan Juragan bisa maksimal.

Yuk, Raup Cuan dengan Jual Produk Digital Isi Ulang Pakai BukuWarung!

Coba BukuWarung sekarang
App Rating 4.9
Download